(KATANYA) ADA MAYAT

9 06 2011

“BUBAR-BUBAR…..APALAGI YANG MO DILIAT..UDAHLAH BAPAK2, IBU2…KASIAN KELUARGA ALMARHUM…MALU…KELUARGANYA MENINGGAL DITONTON ORANG RAMAI….BAYANGKAN KALO KLUARGA IBU YANG DITONTON KAYAK GITU..MALU NDAK” Kata petugas Polantas yang berjaga di sekitar Tempat Kejadian Perkara ketika saya datang dengan sengaja untuk melihat sendiri tempat (yang katanya) Mayat jatuh berenang di rawa yang tergenang air di kawasan Jeruju (disebelah gang Kasturi). Simpang siur cerita yang berkembang dari mulut ke mulut, berawal dari “KATANYA” Almarhumah “YANG KATANYA” dari gang Pisang “YANG KATANYA” berprofesi sebagai dukun beranak sedianya akan dimakamkan di Pemakaman Umum Sekitar “terjatuh” dari Keranda Mayat ke tanah becek dibawah “gertak” alias Jembatan yang menghubungkan jalan dan tempat pemakaman dan sangat mengejutkan dan “mengherankan”……JREEEENNNNNGGGGG….MAYAT TERSEBUT TAK BISA DIANGKAT!!…Nah loh…Koq bisa?…kayak cerita di sinetron Hidayah aja…sampai tadi siang orang2 masih berkumpul untuk menyaksikan sendiri tempat tersebut. KATANYA mayat sudah dimakamkan tepat dimana jenazah itu jatuh..tapi setelah melihat video rekaman menggunakan ponsel yang direkam remaja setempat saya jadi yakin kalau mayat tersebut sudah dimakamkan (sayang saya lupa untuk minta ditransferkan videonya ke Ponsel saya….hiks..). KATANYA orang2 sekitar bercerita..kalau pemilik toko meubel di datangi arwah Almarhumah pada malam Ketiga setelah pemakaman untuk minta tolong bukakan tali pocong….hiiiiiiii….

SEKARANG!!!! Segera kunjungi tempat wisata (mistik) terbaru di Komplek Pemakaman Muslim Umum di Jl. Kom Yos Sudarso di antara Komplek Perumahan Bali Indah dan Gg. Kasturi Jeruju Pontianak Kalimantan Barat…dan….dengar sendiri desas-desus yang beredar…lalu komentar deh disini….

tempat mayat yang tak dapat diangkat

Iklan

Aksi

Information

2 responses

12 06 2011
biak singkawang

Sekarang gini deh gan.. qt maen logika aja ya.. klo misal memang pihak keluarga blg almarhumah ingin dikuburkan di tempat skrg, knp hrus disamping ruko sblh rmh penduduk dimana itu sma skali ga layah dibilang tanah, tepatnya parit penuh lumpur… Dimana pikiran pihak keluarga??? apa lbh g kasian sma almarhumah??? Dan kenapa mayat seorang nenek2 yg bs dkatakan tdk seberat gajah ga bs diangkat oleh 5 org skaligus???? Msh byk kata KENAPA disna??? 1 kesimpulan saya saja.. Ini adalah WARNING dari Sang Pencipta, utk qt sbgai umat-Nya berfikir dan sujud kepadax…!!! Hal sprti ini mmg sharusx diketahui sbgai pembelajaran bagi qt.. dan percuma utk di tutupi krna publik/masyarakat skrg lbh jeli dan semoga masyarakat serta kita smwa bs mengambil himah dr kejadian itu… AMIN y robbal alamiiinnnn…

12 06 2011
terbatas

Sorry gan ane ga’ kepikiran segitu dalem..Amin deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: